Rumah Baru


Alhamdulillah ya Allah, setelah 5 bulan berlalu pembangunan rumah yang baru akhirnya selesai juga.

Rencananya kami pindah tanggal 24 Agustus 08. Harusnya gembira, tapi kok malah sedih sendu. ya. Sedihnya karena sebentar lagi harus say good bye sama rumah yang sekarang telah ditinggali selama 6 tahun.
Ya, rumah pertama kami, dibeli dengan mencicil ketika sebelum menikah. Temenku bilang : romantis sekali beli rumah berdua sebelum nikah..maksudnya??? Rumah kecil dengan 2 buah kamar. Sebelum Bimo (my lovely son) lahir, cukup rasanya dengan rumah segitu. Hmm, dasar manusia gak pernah puas ya...:-)

Ya, tentunya rumah baru ukurannya lebih besar dari yang lama. Maksud tujuan dibangunnya rumah ini sebenernya supaya bisa jadi tempat berkumpul keluarga besar kami. Kasihan jika kakak dan ponakan2 berlibur ke Jakarta harus tidur berjejer ngampar di lantai seperti susunan tulang pindang goreng, karena kamar tidur yang terbatas.

Mudah2an rumah baru ini membawa rejeki dan berkah buat keluarga kami khususnya dan bermanfaat buat yang lain... dan semoga Allah senantiasa melindungi kami dari segala kejahatan manusia dan syetan. Dan jauhkan Hamba dari sifat sombong dan takabur. Amin...

1 komentar: